Pemkab Teluk Bintuni Paparkan Program Tata Kelola Pemerintah

Oleh Wawan

23 January 2018 08:10 1423 VIew

''Suasana pemaparan Pemkab Teluk Bintuni bersama stakeholder terkait''

Bintuni- Pemkab Teluk Bintuni bersama SKK Migas, dan LNG Tanguh, melakukan pemaparan terkait hasil kajian program tata kelola pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni, di gedung Sasana Karya Senin (22/1).

Plt Sekda Teluk Bintuni, Gustaf Manuputi, mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan hasil kajian ini sangat menunjang kinerja tata kelola pemerintahan, seperti penyusunan musyawarah pembangunan tingkat kampung, tingkat distrik, hingga tingkat kabupaten. Juga rencana kerja di seluruh OPD yang ada," jelasnya.

Dengan ini, Pemkab bisa membuat acuan program-program kerja mana yang menjadi prioritas dan mana yang bukan. "Dengan penuh harapan agar Bintuni mempunyai nilai kinerja yang tepat, cerdas dan cepat. menuju Bintuni yang berdaya saing," ungkapnya.

"Hasil-hasil ini pula seyogyanya dapat meningkatkan sumber daya manusia, dalam hal ini pegawai negeri sipil yang berada di kabupaten,distrik-distrik, sampai kampung-kampung," tegasnya bersemangat.

Dengan kegiatan yang dihadiri oleh pimpinan OPD baik eselon II,III dan IV, agar semua jajaran dapat memahami fungsi dan tupoksi kerja di dalam pemerintahan.


Berita Terkait