Pileg 2019, Perindo Targetkan Satu Fraksi di Teluk Bintuni

Oleh Wawan

24 January 2018 17:10 1102 VIew

''Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Bintuni Muklis ''

Bintuni- Meski sebagai partai baru di pemilihan (Pileg) 2019, Perindro mulai mengambil ancang-ancang. Sekretaris Umun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Bintuni Muklis saat ditemui arfaknews.com, Rabu (24/1), mengungkapkan partainya optimis menargetkan kemenangan dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. "Perindo akan memiliki satu fraksi di lembaga DPRD Bintuni," tegas Muklis di ruang kerjanya.

"Kami akan membuka untuk umum pendaftaran para calon DPR yang akan ikut dalam kompetisi nanti. Pendaftaran dimulai tanggal 1 Februari hingga 20 Maret 2018 nanti," pungkas Muklis.

Partai Perindro pusat menargetkan, satu kursi DPR-RI dan DPR Provinsi serta satu fraksi di Bintuni. Muklis juga menegaskan, kepada seluruh para kader dan simpatisan partai Perindo Teluk Bintuni untuk menciptakan Bintuni yang aman dan bermartabat.

“Nanti siapa pun yang terpilih, ya itulah masyarakat punya aspirasi. Paling tidak kita sudah bekerja keras dan tetap dengan satu komitmen bahwa Perindo adalah partai yang menjanjikan masa depan,” ungkapnya.


Berita Terkait