Dr.Yodi resmi jabat Direktur Utama RSUD Manokwari.

Oleh Dessy Kumendong

26 February 2018 07:01 824 VIew

''Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Direktur RSUD Manokwari, Senin (26/2).''

Manokwari, arfaknews.com - Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan melantik dr. Yodi Kairupan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari menggantikan dr. Firman yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur di RSUD Manokwari.

Pada prosesi pengambilan sumpah janji Jabatan dan pelantikan yang digelar di gedung baru RSUD Manokwari, Senin (26/2) itu, Bupati Mandacan mengatakan, pergantian jabatan dalam suatu organisasi atau pemerintahan merupakan hal yang biasa dan dinilai patut dilakukan untuk memperlancar pelaksanaan tugas dalam hal pemberian pelayanan publik.

Pelantikan ini juga lanjut Bupati Mandacan, sebagai sarana untuk meningkatkan kompetensi pegawai, pengabdian serta wujud komitmen Pemkab Manokwari terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang kesehatan.

Dalam arahannya itu, Ia menegaskan seluruh ASN agar mematuhi Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

"Sehiingga diharapakan ASN memiliki integritas, profesional, netral dan mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang baik serta mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa, "ungkap Bupati.

Berita Terkait