Polisi Akan Gelar Operasi Keselamatan Mansinam

Oleh Hanafi Tianlean

01 March 2018 07:01 498 VIew

''Personel tim gabungan Operasi Keselamatan Mansinam''

Sorong- Jajaran Polres Sorong Kota, Kamis (1/3) menggelar apel pasukan operasi Keselamatan Mansinam 2018. Gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Sorong Kota AKBP Mario Christy Siregar, juga melibatkan pasukan TNI dari POM TNI AL dan AD. Operasi Keselamatan Mansinam ini direncanakan berlangsung selama 21 hari ke depan.

Mario menegaskan, tujuan operasi ini dalam rangka penegakan hukum bagi pelanggaran di jalan raya. "Kita melakukan ini untuk memberikan kesadaran kepada para pengguna jalan, agar selalu menjaga keselamatan di jalan raya saat berkendara," jelasnya.

Menurut Mario, jika ada yang melakukan pelanggaran lalu lintas, maka petugas akan melakukan pembinaan peneguran dan jika bagi pengendara yang melakukan pelanggaran keras, makan akan diberi sanksi tilang.

Operasi Keselamatan Mansinam 2018 ini juga melibatkan POM TNI AL dan AD. Operasi ini direncanakan berlangsung selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 5 Maret 2018 dengan jumlah personel yang di terjunkan sebanyak 70 personel..

Berita Terkait