Mahasiswa KKN Disarankan Tidak Konsumsi Miras dan Narkoba

Oleh Jems Aisoki

02 March 2018 00:12 2708 VIew

''Prosesi pemebekalan terhadap 125 mahasiswa KKN STIH Manokwari''

Manokwari,arfakanews - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, dalam kegiatan Pembekalan pada Mahasiswa Kerja Kuliah Nyata (KKN) Angkatan XXXIV berlangsung di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sanggeng Manokwari, di saranakan agar setibanya di lokasi KKN agar tidak menkonsumsi Miras dan Narkoba.

Ketua STIH Manokwari, Philep Wamafma menyampikan hal itu pada Peserta KKN , bahkan di tambahakan pula agar tidak membuat onar atau kegaduhan di Masyarakat, nama baik almamater STIH tetap terjaga, tutur Philep.

Dirinya mengingatkan ke mahasiswa KKN, Apabila ada Mahasiswa yang melanggar dan membuat kegaduhan di Masyarakat, maka pihak sekolah akan menindak dia berdasarkan atuaran yang berlaku.

Ia pun berharap pada Masyarakat, dapat melapor ke pihak STIH, apabila ada mahasiswanya di Lapangan membuat Onar, bahkan mengkonsumsi Narkoba atau Miras dalam Masa KKN, pungkasnya

Sebanyak 125 orang Peserta KKN Mahasiswa STIH yang akan dilepaskan oleh STIH ke Lokasi KKN  pada 5 Maret 2018 mendatang, dimana para mahasiswa KKN ini disebar di dua lokasi yakni, kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Manokwari.

Diharapakan melalui pembekalan ini, Mahasiswa dapat mengaktualisasikan dan mengadvokasi dirinya melalui sejumlah teori-teori dan pendekatan keilmuan kepada masyarakat di lapangan, serta ikut membantu masyarakat dalam kegiatan Bakti sosial dan aksi nyata.


Berita Terkait