Wabup Manokwari Imbau ASN Lebih Bijak Gunakan Medsos

Oleh James Aisoki

05 March 2018 07:01 596 VIew

''Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo''

Manokwari, arfaknews.com - Menyikapi maraknya penggunaan media sosial yang dinilai tidak bertanggung jawab, Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo mengimbau kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Manokwari agar lebih bijaksana menggunakan media sosial.

Banyak berita dan informasi yang kita dapat bahwa akhir-akhir ini banyak penyalahgunaan media sosial, kita harus tanggap menggunakan media sosial. Kita juga harus mengajarkan lingkungan kita agar mampu menjadi masyarakat yang waspada.

"Jangan mudah percaya langsung apa yang dilihat di Sosial media, Kita harus waspada, Supaya orang lain tidak mudah mempengaruhi kita. Jangan kita ikut memanaskan suasana karena pengaruh dari sosial media," kata Wabup Budoyo saat memimpin apel gabungan Pemkab Manokwari, Senin (4/3).

Wabup menambahkan, isu-isu penyerangan terhadap parah tokoh agama menjadi perhatian kita bersama, namun kita bersyukur karena Manokwari adalah barometer dari kehidupan beragama yang toleran, Kerukunan antar umat beragama yang ada harus kita tingkatkan," ungkapnya.

Berita Terkait