Lama Menghilang, Pemda Manokwari Upayakan Perseman Kembali Merumput

Oleh Dessy Kumendong

08 March 2018 19:02 1021 VIew

''Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Manokwari Septer Dimara''

Manokwari, arfaknews.com - Setelah lama menghilang dari kanca persepakbolaan Nasional, Nama Perseman (Persatuan Sepak Bola Manokwari) hilang bagaikan ditelan bumi. meskipun demikian, ternyata masih ada sedikit harapan tim kebanggaan masyarakat Manokwari ini bisa kembali merumput dilapangan hijau<>

Kepala Bidang Olahraga DiNas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispapora) Kabupaten Manokwari Septer S Dimara, Kamis (8/3) di ruang kerjanya menyatakan, hingga kini pihaknya terus mengupayakan agar Perseman bisa kembali eksis di lapangan hijau, sekaligus mengharumkan nama Manokwari.

"Kami juga sedang mengusahakan agar Perseman yang lama fakum bisa kembali bersinar. tentunya bukan hanya dari kita saja. namun kami akan mengusahakan kerjasama dengan KONI Provinsi Dan Kabupaten juga kerjasama dengan Instansi Swasta lainnya yang Mungkin BiSa menjadu sponsor skaligus bagi cabang-cabang olah raga yang ramai peminat," ungkap Dimara.

Dia mengakui, keterbatasan dana menjadi salah satu kendala Dalam memberdayakan olah raga. Ia berharap dengan rencana awal untuk perbaikan fasilitas-fasilitas olah raga dan langkah kerjasama dengan pihak-pihak lain bisa membuahkan Hasil pemberdayaan Dan pengembangan olah raga di Manokwari.


Berita Terkait