Polisi Bekuk Kurir Sekaligus Pengedar Narkoba

Oleh Hanafi

08 March 2018 07:01 861 VIew

''Illustrasi penangkapan bandar sekaligus kurir narkoba jenis ganja di Kota Sorong''

Sorong,arfaknews – Seorang pemuda pengangguran berpofesi sebagai pengedar dan kurir di ketahui bernama, Andar Mego Rahyaan (AMR), Umur 23 tahun, dibekuk satuan Reskrim Narkotika Polresta Sorong, membawa 16 bungku ganja kering siap edar, terletak di Jalan Wijaya Kusama, Komplesk Pahlawan, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (6/3).

Dari hasil pemeriksaan. tersangka memperoleh ganja tersebut dari Jayapura dengan cara menjemputnya langsung ke Jayapura (Papua) dan setelah barang itu diperolehnya, dijual pelaku ke sejumlah pelanggannya di Kota Sorong dengan harga per paket Rp 50.000 Ribu, kata Wakapolres Sorong Kota, Kompol Chandra Ismawanto, Kamis (8/3) diruang kerjanya

Dalam pengakuan tersangka, jika paket ganja merupakan miliknya, dimana tersangka menjual narkoba karna tergiur keuntungan besar dalam waktu singkat, sedangkan hasil penjualan narkoba digunakannya untuk bersenang-senang bersama temannya di kompleks.

Hingga kini polisi masih terus mengembankan hasil pemeriksaan tersangka, untuk megetahui apakah ada keterlibatan orang lain atau tidak dalam penangkapan tersangka ini.

Akibat perbuatannya tersangka AMR, kini sudah mendekam di sel tahanan Polres Sorong Kota, guna pemeriksaan selanjutnya, tersangka di ancam pasal berlapis dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Selain itu barang bukti lainnya turut di sita polisi selain paket narkoba jenis  ganja, yakni 1 unit HP merek Xiaomi, satu unit HP merek Nokia.

Berita Terkait