Listrik Bintuni Padam Saat Ketum KONI PB Sampaikan Arahan

Oleh Wawan Gunawan

15 March 2018 07:01 770 VIew

''Ketua Umum KONI Papua Barat Dominggus Mandacan Menyerahkan bendera pataka KONI kepada Ketum KONI Kabupaten Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung dalam prosesi pelantikan Pengurus KONI Teluk Bintuni, Manokwari Selatan, Manokwari, dan Maybrat di Gedung Ser''

Bintuni, arfaknews.com - Pemadaman listrik di Kabupaten Teluk Bintuni seakan sudah menjadi hal lumbrah bagi warga Bintuni, namun tidak lumbrah bila pemadaman terjadi tepat saat dilaksanakannya perhelatan besar yang dihadiri oleh Gubernur dan para Bupati dari Kabupaten dan kota di Daerah yang kaya akan Gas Cair ini.

Hal itu terjadi tepat ketika Ketua Umum KONI Papua Barat Dominggus Mandacan, yang juga menjabat Gubernur Papua Barat menyampaikan sambutan pelantikan empat Pengurus KONI Kabupaten.

Keempat Ketum KONI yang dilantik tersebut, yaknj KONI Teluk Bintuni yang diketuai Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, Pengurus KONI Manokwari yang diketuai Bons Rumbruren, Pengurus KONI Manokwari Selatan Wempy Welly Rengkung yang saat ini menjabat Wakil Bupati Manokwari Selatan dan Pengurus KONI Kab. Maybrat Bernard Sagrim yang hingga kini masih menjabat Bupati Maybrat.

Suasana pelantikan tiba-tiba berubah hening dan sedikit gelap ketika aliran listrik di Gedung Serba Guna (GSG) milik Pemkab Bintuni ini padam. para tamu dan undangan kaget dan saling pandang dengan mimik bingung disertai heran, namun tidak bisa berbuat banyak.

" Penerangan di Kabupaten Teluk Bintuni ini sudah bukan menjadi rahasia Umum lagi" ketus Arobi Maswatu yang diundang untuk menghadiri rangkaian kegiatan pelantikan dimaksud.

Berita Terkait