Sering Buat Onar, Dua Pengedar Ganja Dicokok Polisi

Oleh Hanafi Tianlean

27 March 2018 07:01 384 VIew

''Polres Sorongkota gelar perkara penangkapan pengedar ganja''

Sorongkota, arfaknews.com- Dua pelaku pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis ganja di kota Sorong, Papua Barat, ditangkap polisi di dua lokasi berbeda, yaitu kawasan Klademak dan Remu Selatan.

Penangkapan ini berkat informasi dari warga yang resah dengan ulah Rizal Bryan dan Yadi yang sering menggelar pesta narkoba. Dari tangan keduanya polisi menyita sejumlah bungkus ganja siap edar.

"Rizal Bryan dan Yadi ditangkap karena meresahkan warga karena sering berbuat onar. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan," ungkap Kapolres Sorongkota AKBP Mario Cristy Siregar didampingi Wakapolres Sorongkota Kompol Chandra Ismawanto dan Kabag Ops Polres Sorongkota AKP Eko Yusmiarto saat rilis yang digelar Senin (26/3) sore.

Dari tangan kedua tersanga, polisi berhasil mengamankan 5 bungkus plastik kecil berisi ganja siap edar, 5 bungkus kertas coklat berisi ganja, uang tunai Rp150 ribu hasil transaksi ganja, 1 toples berisi batang ganja kering da 2 buah hp.

Kedua tersangka kini meringkuk di sel tahanan Sat Narkoba Polres Sorongkota guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Berita Terkait