Kapolres Bintuni Ajak Masyarakat Merdey dan Mayeta Jaga Kamtibmas

Oleh Wawan

28 March 2018 07:01 587 VIew

''Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, SIK, saat berkunjung ke Distrik Merdey''

Bintuni, arfaknews.com – ‘Jangan mudah terprovokasi ya’. Demikian sepenggal pesan penting yang disampaikan Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, SIK, saat berkunjung ke Distrik Merdey, Selasa (21/3) sepekan yang lalu.

“Benar, selain bertemu dengan semua tokoh masyarakat di Merdey, saya kesana juga dalam rangka kunjungan untuk melihat langsung lahan untuk pembangunan polsek,” ujar Kapolres kepada arfaknews.com, Rabu (28/3).

Ia mengaku kunjungan kerja yang berlangsung selama dua hari, tanggal 20-21 Maret lalu ini, juga dilakukan dengan bertemu langsung masyarakat Biscop dan Distrik Mayeta. Selain bertatap muka, kapolres juga memberi bantuan sembako di kedua daerah tersebut.

“Pesan saya, jagalah Kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan. Pesan ini sangat penting dan harus terus disampaikan kepada masyarakat,” terangnya.

Selain itu, kapolres juga berpesan agar masyarakat baik di Distrik Merdey dan Mayeta, agar ikut menjaga kerukunan umat beragama.

“Tentu kita harapkan situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni,” singkat kapolres.

Dalam kunjungan ini, ikut pula Kabag Sumda, Kompol Markus Gasirarie, Kasat Binmas, Iptu Sakaria Tampo,  Ketua Bhayangkhari Teluk Bintuni, Ny. Shinta Andriano Ananta, serta pengurus Bhayangkari lainnya. Hadir juga Kapolsek Merdey, Ipda Muh. Herdyan.

Berita Terkait