Mohon Dukunga Agar Papua Barat Menjadi Tuan Rumah Pra PON Sepak Bola

Oleh Takdir

15 April 2018 10:09 2369 VIew

''Manager Sepak Bola Pra PON Papua Barat, H Harun Nurdin, ST''

Manokwari arfaknews.com – KONI Papua Barat dan tim official Sepak Bola Pra PON Papua Barat, meminta dukungan  penuh seluruh Masyarakat di Papua Barat, untuk bisa menjadi tuan rumah Pra PON cabang olahraga sepak bola.

Hal ini diutarakan Manajer sepak bola Pra PON Papua Barat, H. Harun Hurdin, ST, ketika ditemui arfak news.com, Minggu (15/4). menurut dia, tim official sepak bola Pra PON Papua Barat dan KONI Papua Barat, siap berupaya maksimal untuk menjadi tuan rumah Pra PON cabor sepak bola.

Jika Papua Barat menjadi tuan rumah, dirinya yakin tim sepak bola bisa lolos ke PON 2020 di Papua, berkat dukungan semua elemen masyarakat. Ajang Pra PON sendiri akan diikuti 3 provinsi, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara.

"Kami bersama seluruh official tim sepak bola Pra PON akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Papua Barat sebagai tuan rumah," terangnya sembari menambahkan Provinsi Papua sendiri sebagai tuan rumah, ototmatis meloloskan cabor sepak bola.

Dirinya tidak terlalu memikirkan lapangan yang akan digunakan untuk bertanding jika Papua Barat nantinya beritndak sebagai tuan rumah.  Pasalnya, banyak lapangan sepak bola yang memenuhi standar di Papua Barat, yang nantinya bisa digunakan untuk ajang Pra PON.

"Yang penting, kita terpilih dulu menjadi tuan rumah. Soal lapangan itu belakangan," pungkasnya.


Berita Terkait