Silaturahmi, Kapolres Sambangi 2 Distrik di Pesisir Bintuni

Oleh Wawan

20 April 2018 07:01 566 VIew

''Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, SIK, berkunjung ke Distrik Arandai dan Distrik Tomu, kabupaten Teluk Bintuni''

Bintuni, arfaknews.com – Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta, SIK, berkunjung ke Distrik Arandai dan Distrik Tomu, kabupaten Teluk Bintuni, tanggal 16-18 April. Dalam kesempatan itu, kapolres juga menemui seluruh anggotanya yang bertugas di dua distrik tersebut.

“Saya ajak semua tokoh masyarakat, baik di Arandai dan Tomu, agar menjaga Kamtibmas. Ini juga sebagai ajang silaturahmi,” ujar kapolres, Jumat (20/4).

Saat bertemu dengan seluruh personilnya di Polsek Arandai, dirinya mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“Melayani dan mengayomi masyarakat, agar keamanan bersama tercipta dengan baik. Itu saya sampaikan kepada semua anggota disana,” beber kapolres.

Ia berharap kebersamaan dalam kondisi Kamtibmas yang sudah tercipta dengan baik selama ini di dua daerah tersebut, dipertahankan.

Selain kapolres, turut pula Ketua Bayangkari, Ny. Shinta Andriano Ananta, Kabag Sumda, Kompol Markus Gasirarie, Kasat Intelkam, AKP Julfian F Sihombing, Kasat Binmas, Iptu Sakaria Tampo, Kasat Polair, Ipda Khairul Arip.

 

 

 

Berita Terkait