Polisi Tangkap Perampok Uang 400 Juta Milik Pemkab Maybrat

Oleh Hanafi Tianlean

22 April 2018 12:11 3306 VIew

''Ilustrasi perampok dengan modus pecah kaca''

Sorongkota, arfaknews.com- Para pelaku perampokan seorang PNS kabupaten Maybrat di kawasan SPG, kota Sorong, Papua Barat, berhasil dibekuk aparat kepolisian di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/4). Dalam aksinya, para pelaku berhasil menggondol uang sebesar Rp400 juta yang baru saja di ambil dari bank.

Nauw Ellen Jekson, seorang PNS kabupaten Maybrat merupakan korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil di kawasan SPG, tepatnya di depan rumah makan Jonathan, kota Sorong pada tanggal 13 April lalu. Kejadiaan naas ini dialami korban usai mengambil uang di bank Papua di jalan Ahmad Yani. Korban menuju rumah makan Jonathan yang berada di kawasan SPG untuk makan siang. Rupanya korban sudah diikuti kawanan perampok ini. Usai makan siang, korban kembali ke mobil dan terkejut kaca mobil bagian samping sudah pecah dan uang tunai sebesar Rp400 juta berhasil digondol para pelaku.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Menurut sumber arfaknews.com di kepolisian, para pelaku tencananya segera diterbangkan menuju kota Sorong untuk proses penyidikan.


Berita Terkait