Hari Keempat Wefo Cup II Bintuni di Banjiri Penonton

Oleh Wawan Gunawan

30 April 2018 07:01 345 VIew

''Warga rela berdesakan menyaksikan laga Tournament Wefo Cup II di lapangan Futsal Brillo Bintuni.''

Bintuni, arfaknews.com - Perhelatan tournament futsal Wefo Cup II di hari keempat tournament Futsal yang diikuti oleh 31 tim dari 28 Distrik di Teluk Bintuni dibanjiri penonton.

Laga futsal yang dibuka tanggal 27 April 2017 lalu dan bakal berakhir pada 10 Mei 2018 mendatang ini, bagaikan penghilang dahaga warga Bintuni yang haus akan hiburan rakyat.

Pertandingan antar klub Distrik se Kabupaten Teluk Bintuni yang di pusatkan di Lapangan Futsal Cobrillo ini dipadati penonton dari berbagai kalangan. bahkan banyak warga yang rela berdesakan dan memaksa menyaksikan pertandingan dari luar arena futsal.

Ketua Panitia Tournament Wefo Cup II Teluk Bintuni Tony Aris Naa mengatakan, perhelatan futsal kali ini selain sebagai wahana pengembangan bakat bagi generasi teluk bintuni, juga bertujuan sebagai penyatu dan pebghibur masyarakat di kebupaten teluk di Papua Barat ini.

''Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan Generasi muda dan sebagai hiburan masyarakat Teluk Bintuni. kita lihat saja, tribun lapangan futsal Cobrillo masih padat pengunjung walaupun masuki hari keempat tournament,'' Kata Naa disela menyaksikan laga futsal, Senin (30/4).

Tournament tersebut juga mendapat apresiasi masyarakat, salah satunya Habibun Kosepa yang merasa bangga dengan bakat para pemuda yang menampilkan bakat bermain bola futsal.

"Gelaran semacam ini sangat bagus, selain membuat masyarakat Terhibur, juga sebagai Wahana kita masyarakat dapat menyaksikan generasi Teluk Bintuni menunjukkan Bakatnya, apalagi di Bintuni ini memang tidak bisa di pungkiri, minim akan Hiburan menarik", katanya singkat.

Berita Terkait