Diduga Korban Pembunuhan, 2 Makam di Sorsel Dibongkar Tim Forensik

Oleh Hanafi Tianlean

04 May 2018 13:07 1689 VIew

''Suasana pembongkoran makam di Sorsel''

Sorong Selatan, arfaknews.com- Dua makam yang berada di Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, Rabu (2/5) siang dibongkar Tim Forensik Mabes Polri dan Polda Sulsel. Makam Adolf Athabu (40) dan Hans Rovaldo Konjol (18), dibongkar, karena keluarga curiga keduanya merupakan korban pembunuhan. Sementara Polres Sorong Selatan memastikan keduanya merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Proses pembongkaran dan autopsi kedua korban yang sudah dimakamkan selama dua bulan ini berlangsung tertutup. Puluhan personel kepolisian disiagakan di sekitar makam.

Keluarga korban sempat memperjuangkan agar kedua korban diautopsi oleh Tim Forensik. Karena keluarga menduga ada yang janggal terhadap jenazah keduanya.

Seperti diketahui, Adolf Athabu ditemukan tewas di dalam jurang di Kampung Siribau, Distrik Teminabuan pada tanggal 17 Februari 2018 lalu, sekitar 100 meter dari motor korban. Sedangkan Hans Rivaldo Konjol ditemukan tewas pada tanggal 29 Maret 2018 di depan SMP 1 Teminabuan dengan kondisi kedua paha kaki patah dan kepala bagian belakang hancur akibat benturan.


Berita Terkait