BMI Papua Barat Optimis Menangkan Jokowi pada Pemilu 2019.

Oleh FX Putra Aryanto

10 May 2018 07:01 514 VIew

''Pelantikan Pengurus DPD DMI Papua Barat.''

Manokwari, arfaknews.com - Dewan Pimpinan Daerah Banteng Mudah Indonesia (DPD BMI) Papua Barat optimistis dapat memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2023 pada Pemilu Presiden 2019 mendatang di wilayah Papua Barat.

Ketua DPD DMI Papua Barat Abner Djitmau menegaskan, sebagai salah satu garda terdepan Partai Moncong Putih di Papua Barat, DMI akan bekerja secara optimal untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.

"Pasti itu (Jokowi Menang), tidak ada tawar menawar, mau apa lagi Jokowi tetap Presidennya dalam 2 periode. Kami akan berupaya memenangkan Pilpres 2019 dan itu harga mati,'' tegas Abner optimistis usai dilantik sebagai ketua DPD DMI Papua Barat.

Menurutnya, selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi telah menaruh perhatian yang cukup besar untuk mendorong percepatan pembangunan di segala sektor di Papua maupun Papua Barat. Sehingga Jokowi layak untuk dipilih kembali menjadi Presiden.

''Sudah banyak yang dilakukan untuk papua dan papua barat jadi tidak ada tidak ada alasan untuk tidak memilih dirinya kembali," tuturnya.

Abner mengajak generasi muda papua untuk bergabung dengan Banteng Muda Indonesia Papua Barat, agar bersama-sama mempersiapkan kader-kader muda bangsa dalam mewujudkan cita-cita pembangunan nasional di Provinsi ini.

Berita Terkait