Sukses jadi Tuan Rumah, Wefo FC Juarai Futsal Bergengsi

Oleh Wawan

12 May 2018 07:01 439 VIew

''Wefo FC, Juara I turnamen Futsal di Kabupaten Teluk Bintuni. Foto ;Wawan, arfaknews.com''

Bintuni, arfaknews.com – Turnamen futsal yang sudah menjadi agenda tahunan sejak Tahun 2017 di Kabupaten Bituni, resmi berakhir Jumat (11/5).

Wefo FC sukses menjadi juara pertama usai menundukan Cobrillo FC di partai final. Tim terakhir (Cobrilo) sendiri menjadi runner up dalam dua tahun berturut-turut.

Plt. Sekda Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty, mengatakan kompetisi ini sangat positif dan bisa dijadikan sebagai ajang pencarian bibit berbakat pemain futsal kedepan.

“Turnamen Futsal Wefo ini juga bagian dari mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Selamat untuk yang juara dan tim lain agar berlatih lagi untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Wefo FC berhak menggondol piala bergilir dan piala tetap dan juga medali, termasuk uang pembinaan Rp.25 Juta rupiah.

Sementara, juara kedua, Cobrillo FC, juga menerima piala tetap dan uang pembinaan Rp.15 Juta. Nama Simi Siante dari Pegadaian FC, terpilih sebagai pemain terbaik dan mendapat piala serta uang pembinaan Rp.1 Juta.

Pada Tahun 2017, juara I diraih Rempus FC usai mengalahkan Cobrillo di partai final. Tahun ini, Wefo FC sukses sebagai tuan rumah penyelenggaraan, sekaligus keluar sebagai juara pertama.

Berita Terkait