Malming Perdana, EKON Bar and Resto Padat Pengunjung

Oleh Redaksi

12 May 2018 21:10 1490 VIew

''Pengunjung EKON Singing, Bar and Resto di kota Waisai.''

Waisai,arfaknews.com – Satu lagi tempat nongkrong bagi kaum muda hadir di Kabupaten Raja Ampat. Usai diresmikan bertepatan dengan HUT Kabupaten Raja Ampat ke-15, EKON Singing, Bar and Resto, menawarkan hiburan bagi masyarakat di Waisai.

Manajer EKON Singing, Bar and Resto, Maharani, mengaku bangunan berlantai tiga ini, diresmikan oleh pemiliknya, Edo Kondologit. Seluruh layanan yang ditawarkan sudah habis dipesan, diluar diskon awal sejak Rabu (9/5) hingga Sabtu (12/5).

“Sudah tiga hari room dan hall penuh. Bahkan hingga masuk waiting list. Malam minggu perdana ini saja sudah banyak dipesan, baik keluarga maupun perseorangan,” bebernya kepada arfaknews.com.

Menurut dia, tujuan utama kehadiran EKON Singing, Bar and Resto adalah menjadi pusat hiburan bagi keluarga dan masyarakat di Waisai.

“EKON Singing, Bar and Resto, tak hanya hadir untuk hiburan, tetapi juga memberi lapangan kerja dan ikut meningkatkan PAD. Kami juga menjadi fasilitas pendukung dan pelengkap wisata Raja Ampat,” pungkasnya.

 


Berita Terkait