Diduga Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik

Oleh Hanafi Tianlean

27 May 2018 07:01 607 VIew

''Mobil Avanza tabrak tiang listrik hingga nyaris roboh ''

Sorong kota arfaknews.com - Sebuah mobil mini bus avanza, keluar jalur dan menabrak tiang listrik hingga nyaris patah terletak di jalan Basuki Rahmat, km 8, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (26/05) pagi, sekitar pukul 05.00 Wit.

Mobil avansa warna hitam dengan nomor Polisi PB 1943 S, mengalami kerusakan parah di bagian depan, akibat kerasnya benturan mengakibatkan tiang listrik nyaris patah.

Diduga pengemudi mobi naas ini mengantuk, ketika mengemudikan kenderaan miliknya,

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, mobil terlihat melaju dari arah bandara DEO menuju mega dengan kecepatan tinggi, ketika sampai di depan penjual buah di km 8 terdengar suara keras, kemudian ia  dan beberapa teman lari kearah lokasi kejadian melihat mobil tersebut sudah berada di atas trotoar, kata Max Makatita.

Meskipun mobilnya mengalami kerusakan cukup serius, sopir avanza ini uasai kejadian tidak bersediaberkomentar, sang sopir terlihat tidak mengalami luka sedikitpun meskipun demikian sebagian warga di lokasi kejadian tetap menyarankan agar pengemudi mobil ini harus memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit karena di kwatirkan mengalami luka dalam akibat.benturan.

Aparat kepolisilian unit lakalantas polres sorong kota, menerima laporan langsung mendatangi TKP, untuk melakukan upaya memindahkan mobil naas tersebut ke pinggir jalan di bantu warga sekitar agar tidak.menghambat arus lalulintas di kawasan tersebut.

Berita Terkait