Empat Pelatih Sepak Bola, Resmi Dikontrak Tim Pra-PON Papua Barat

Oleh redaksi arfaknews

05 June 2018 07:01 641 VIew

''Manager tim sepak bola Papua Barat, diapit empat pelatih''

Manokwari- Untuk meloloskan tim sepak bola Pra-PON Papua Barat, lolos ke PON XX 2020, tim Sepak Bola Pra-PON Papua Barat resmi mengontrak empat pelatih sepak bola, Senin (5/6) berlangsung di kantor KONI Papua Barat di Susweni.

ke empat pelatih sepak Bola Pra-PON ini di motori kepala Pelatih, Aris Kambu, dibantu tiga asisiten pelatih diantaranya, pelatih Kiper Yanto dan dua asisiten pelatih yakni, Klemens dan yonas Sineri.

Sejumlah pelatih ini, memliki tekad baja untuk meloloskan tim Sepak Bola Papua Barat, lolos ke PON XX 2020, dimana selama Papua Barat tidak pernah lagi lolos ke PON yang berlangsung di Riau dan Jawa Barat, selain lolos di PON Kaltim.

kepala pelatih, Aris kambu ketika di temui, mengatakan pohaknya bersama tiga asisiten pelatih, sudah sepakat dan berkomitmen untuk meloloskan tim sepak bola PON Papua Barat ke PON XX 2020, sehingga Papua Barat nantinya bakal bisa berbicara soal bola.

“ kami bertekad dengan sekuat tenaga, untuk mendidik anak Lokal Papua Barat, untuk loloskan ke PON, sekaligus mengembalikan citra Papua Barat, sebagai gudangnya pemain sepak bola handal”. ujarnya.

Sementara manager tim sepak bola Pra-PON Papua Barat, H Harun Nurdin mengatakan, dengan penandatanganan kontrak ke empat pelatih sepak boa ini, untuk segera mempersiapkan metode kepelatihan dan perekrutan atlit, untuk mencari bibit terbaik sepak Bola PON Papua barat tersebar di tanah Papua Barat.

Dirinya pun meminta pada empat pelatih ini, untuk serta mencurahkan segala tenaga dan kemapuan dalam melatih anak muda papua barat menuju PON XX 2020, akan datang, ujarnya

Berdasarkan informasi diterima, tim Sepak Bola Pra-PON Papua Barat berada di wilayah zona timur, di ikuti tiga propinsi, diantaranya, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara, sedangkan untuk tim sepak Bola Papua sudah dinyatakan lolos PON lantaran menjadi tuan rumah PON XX 2020. ujarnya.

Berita Terkait