Kodam XVIII Kasuari, Jalin Kekaraban Dengan Wartawan

Oleh Putra Aryanto

05 June 2018 21:11 2120 VIew

''Susana keakaraban terjalin antara wartawan dan staff Penerangan Kodam XVIII Kasuari ''

Manokwari arfaknews.com - Menjalin kekerabatan dan keharomisan, Penerangan Kodam (Pendam) XVIII kasuari bersama insan media di manokwari melaksanakan kegiatan Buka bersama, sekaligus bertatap muka dengan Kapendam baru di lantik belum lama ini, Senin (04/06).

Kapendam XVIII Kasuari Letkol Inf Andi Gus W, menggantikan Kapendam lama, Kolonel Arh Edy Widyanto, mengatakan dirinya baru saja di lantik, berharap agar kemitraan dan juga keharmonisan antara kodam XVIII Kasuari dan insan media dapat berjalan dengan baik.

" Diharapkan agar kedepannya kita bersama sama memperkuat tali silahturahmi lebih dekat lagi. Jika ada yang kurang dari kami jangan segan untuk mengkritik dan juga sebaliknya, ini demi kebaikan bersama ". Ungkapnya.

Dalam buka ersama ini insan pers diminta agar tetap solid dalam menjalin kemitraan dengan kodam VXIII kasuari, agar informasi yang diberikan dan di dapat bisa samapi ke masyarakat.

" Belum lama ini panglima TNI telah menandatangani mou dengan dewan pers, agar kemitraan ini dapat terjalin dengan baik, sehingga dalan menciptakan kenyamanan dan keamanan negara indan pers perlu di libatkan dalam hal ini. Tutupnya.


Berita Terkait