Dua Bocah Ditemukan Tewas Dalam Kolam Air Dekat Rumahnya

Oleh Charles Maniani

01 July 2018 07:01 298 VIew

''Lokasi Korban Tenggelam Dalam Kolam air''

Manokwari arfaknews.com - Dua bocah berinisial SW (4 tahun) dan DG (6 tahun) di temukan warga sudah tidak bernayawa di dalam kolam penampungan air berada samping kios milik kelurga korban, terletak di kampung watiori distrik masni manokwari, papua barat. selasa (29/6).

berdasrkan keterangan keluarga korban, Kejadian ini bermula,  ketika kedua bocah hendak bermain  dekat kolam galian air sabagai tempat penampung Air. bersselang beberapa menit, Kakek korbanlalu mencari kedua bocah tersebut di sekitar rumah dan bahkan dekat kali wariori tempat korban bermain biasannya, namun tidak menemukannya

Pencarian pun berlanjut hingga pukul 16:30 WIT , dimana sang kakek kembali mengecek kolam galian yang baru selesai digali, kemudian sang kakek melihat kedua korban sedang mengapung dan tak bernyawa didalam kolam galian, diperkirakan kedalaman kolam galian tersebut sedalam 2 meter lebih.

Mendapat laporan Anggota polsek masni, sekitar pukul 17.30 Wit,lalu mendatangi TKP dan melakuah olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan bocah tenggelam.

Rencana kedua bocah akan dimakamkan menunggu orang tua korban, di wasior dan kelaurag korban telah mengikhlaskan kepergian kedua korban dengan tenang, sedangkan Kedua orang tua korban menerima kejadian tersebut.

 

Berita Terkait