Menghilang Tiga Hari, Suci Anak 8 Tahun Ditemukan Tewas Dekat Sungai

Oleh Hanafi Tianlean

13 July 2018 07:01 973 VIew

''Jasad Suci anak 8 tahun ditemukan tewas mengapung di sungai berjarak 3 kilometer dari rumahnya''

Sorong Arfaknews -  Seorang anak bernama suci, di temukan warga tewas dekat sebuah sungai berjarak tiga kilometer dari tempat tinggalnya, di Kota Timinabuan, Sorong Selatan, Papua Barat, Jumat ( 13/7), sekitar pukul 09.30 Wit.

Suci merupakan anak dari pasangan Fahmy dan Ros, selaku orang tua korban melaporkan ankanya hilang dan belum kembali ke rumahnya. dimana di ketahui korban keluar dari rumah untuk bermain, namun sampai menjelang malam korban tak.kunjung pulang ke rumah, sehingga melporkan anaknya hilang ke aparat kepolisian Polres Sorong Selatan, sejak Rabu (11/7) kemarin.

Mendapatkan laporan, aparat kepolisian dibantu anggota TNI dari 1704-08 Sorsel lalu melakukan pencarian korban di sejumlah tempat, dimana bocah bermain bersama temannya..

Dalam pencarian dilakukan tim gabungan Polri dan TNI, membuahkan hasil, dimana korban bernama suci, ditemukan tewas dekatsebauh sungai berjarak 3 kilometer dari kediaman orang tuanya.

Kapolres Sorong selatan, AKBP Romilus Tamtelahitu, ketika di konfirmasi via ponsel, membenarkan adanya penemuan jasad bocah bernama suci, dicari pihak kepolisian dan TNI, serta dibantu anggota keluarganya. sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa, setelah ditemukan tewas dekat sungai dekat rumahnya.

Jasad korban pun lalu di masukkan kedalam kantong jenazah dan selanjutnya, korban di bawa ke RSUD Sorong, guna outopsi, untuk mengetahui secara pasti peneyebab anak 8 tahun ini tewas.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan, penyebab kematian korban bernama Suci, kami sudah menerjunkan anggota reskrim Polres Sorsel, untuk melakukan penyelidikan penyebab korban ditemukan tewas terapung    

Secara detailanya nanti kami sampikan usai korban diotopsi, serta menuggu hasil visum dokter RSUD Sorong, Ujar Romi.

Ia pun menghimbau kepada warga untuk tetap tenang dan jangan terpancing dengan informasi yang tidak jelas, kasus ini serahkan sepenuhnya pada aparat kepolisian untuk menyeldikinya.

Sementara jasad korban sendiri usai di otopsi di RSUD Sorong, lalu di bawa ke rumah duka di kota Timinabuan untuk dimakamkan, pihak keluarga..  

 

Berita Terkait