Komunitas Fans “FIFA WORLD CUP 2018” Bakal Gelar Kegiatan Positif

Oleh James Aisoki

15 July 2018 07:01 281 VIew

''Fans Germany Manokwari Comunity ketika melakukan kegiatan pembersihan sampah dilokasi wisata pasir putih''

Manokwari arfaknews.com -  menumbuhkembangan jiwa dan Bakat Sportifitas terhadap olahraga Sepak Bola, Warga Manokwari tergabung dalam Fans Germany Manokwari Community, mebuat suatu kehiatan positif untuk menggali potensi sepak bola di Manokwari dan Papua Barat.

hal ini diutarkan Ketua Fans Germany Manokwari Comunity, Jemmy J. Liusanda, Sabtu (14/7), usai melakukan bahkti sosial di Tempat Rekreasi Pasir Putih  mengatakan  dalam waktu dekat pihaknya berencana bakal menantang komunitas Fans Peserta Piala Dunia 2018 , dengan Pertandingan Persahabatan usai Final Fiva World Cup 2018, Croasia vs Francis.

dikatakan pula, Fans Comunity sebagai Comunitas Pencinta Sepak Bola di Manokwari, bakal bersinergi dengan Komunitas Masyarakat lainya, dalam dan menggali pengembangan Potensi dan Bakat Sepak Bola, dimulai dari anak muda di Manokwari.

"Melihat Antusias Warga Manokwari dalam Laga Sepak Bola dan Sportivitas dalam Olahraga ini, maka perlu kita bersinergi dengan berbagai Kominitas dan organisasi dalam mengembangkan Olahraga  ini, agar potensi dan bakat ini dapat diberdayakan dan dikembangkan ".

"Saya mengundang Fans Pemenang FiFA World Cup 2018 untuk bertanding dengan Fans German sebagai Pemenang FIFA World Cup 2014,  berlangsung di Lapangan Sepak Bola Manokwari". Ujarnya.

Selain itu, Dirinya bersama pengurus FGMC terpilih, akan bersinergi dengan berbagai Karangtaruna dan organisasi pemuda yang ada dalam mengembangakan sepak bola diberbagai kompleks di Manokwari. 

Kami berharap, berbagai Komunitas dan Fans Sepak bola bukan lahir karena sebuah momen sportifitas terhadap Negara peserta word Cup 2018,  namun harus turur serta dalam mengembangkan dan menggali potensi sepak bola di Manokwari, sehingga kedepannya kita bermimpi kalau masyarakat akan melakukan Konvoi besar-besaran terhadap tim kebanggan Manokwari yakni PERSEMAN, Pungkasnya.

Berita Terkait