Pengurus KKLR Siap Dapat Kritik dan masukan Jika Salah Langkah

Oleh redaksi arfaknews

16 July 2018 07:01 675 VIew

''Para pengurus ini KKLR ''

Manokwari­­- Setelah fakum beberapa tahun, akhirnya Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) resmi menjadi suatu organisasi masyarakat (ormas) di bawah naungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Manokwari.

Dalam pelantikannya berlangsung cukup meriah di gedung Fasharkan TNI AL, ketua terpilih KKLR, Ahmad Kuddus, Minggu (15/7) mengutarakan dalam membentuka suatu organisasi tidaklah mudah, namun didalam menjalankan tugasnya, warga yang tergabung di dalam KKLR, siap mendapatkan kritik dan masukan jika apa yang diperbuatnya menyalahi aturan AD/RT organisasi.

Organisasi KKLR bertujuan, untuk menjalin silaturahmi sesama Wija to Luwu di perantauan, serta menjujung tinggi rasa persaudaraan, serta selalu menjag persatuan dan kesatuan, tanpa membedakan agama, suku dan ras.

“ Kami siap meneriam segal bentuk kritikan dilontarkan terhadap KKLR, namun kriritikan yang diterima merupakan cambuk untuk melangkah kedepan mebnaun oragnisasi ini, ujarnya.

Apa yang menadi inspirasi ketua KKLR, disambut positif dan pujian ketua DPC KKSS Manokwari dan ketua DPW KKSS Papua Barat, sebab jika membangun organisasi buka persoalan sepele, melainkan membangun organisasi kedepan terasa amat berat dan banyak menuai kritikan, kata ketua DPW KKSS Papua Barat, H Nurjaya

Dalam pelantikan pengurus KKLR sebanyak ratusan tamu undangan hadir memenuhi undangan, diman tidak lupt pula hadir Plt Asisten II Manokwari, BNN Papua barat, serta penjabat Kapolres Manokwari, serta tokoh KKSS dan para ormas pemuda lainnya.

Untuk mengenang kampung halaman, dipengujung acara diperagakan tarian khas sulwesi selatan, diperagakan oleh putri asal Sulwesi selatan.

Berita Terkait