Anak Kelainan Jiwa, Diduga Tewas Ditabrak Truck

Oleh Redaksi arfaknews

03 August 2018 07:01 2023 VIew

''Polisi sedang melakukan penyidikan penyebab kecelakaan menimpa anak kelainan jiwa di Sowi I''

Manokwari arfkan news – Seorang anak usia 10 yang memiliki kelainan mental, Bernama Geis Maikel R, tewas ditabrak sebuah kendaraan, Jumat (3/8), sekitar pukul 06.30 Wit, terletak di Jalan Poros Manokwari - Maruni, teptnya depan perumahn otoritas bandara rendani di Sowi I.

Kejadian kecelakaan ini bermula ketika, korban yang memiliki kelainan jiwa ini, berjalan sendiri ke pinggir jalan, sedangkan orang tua korban berada di belakang, namun tiba tiba, korban tergeletak dipinggir jalan, lantaran mengalami luka sobek dibagian pelipis dan kepala, hingga mengeluarkan darah segar.

Saat korban sedang teregeletak dipinggir jalan, orang tua korban lalu mencoba menolongnya, saat korban ditolong, orang tua korban sempat melihat sebuah truck warna kuning mampir di tepian jalan, orang tua korban pun belum bisa memastikan apakah turcuk itu menabrak anaknya, lantaran saat itu masih pagi dan cuaca saat itu hujan.

Korban kemudian sempat dibawa ke rumahnya yang berada disekotar lokasi kecelakaan, namun pendaraahan dikepala cukup parah, sehingga korban di larikan ke RS Angkatan laut untuk mendapatkan perawatan medis, tetapi nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

Mendapatkan laporan adanya kecelakaan, Satuan Laulintas Polres Manokwari, lalu mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan penyidikan penyebab kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP Heru ketika ditemui menbatakan, pihaknya masih menelusuri penyebab korban tewas, untuk dugaan sementara korban tewas akibat kecelakaan, namun untuk mengetahui siapa pelaku dan mobil yang di gunakan, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian dari satuan Lalulintas Polres Manokwari.

Dijelaskan pula, korban tewas ini sudah pernah mengalami ecelakaan beberap hari lalu, namun saat itu nyawanya masih bisa terselamatkan, saat kecelakaan kedua terjadi, nayawa korban sudah tidak tertolong lagi, ucapnya.        

Saat ini korban kecelakaan masih disemayamkan kamar jenazah RS Angkatan Laut, menunggu keluarga korban mengambilnya jasad korban untuk dikebumikan.

Berita Terkait