Dapur Terbakar Nyaris Hanguskan Satu Rumah

Oleh Putra Aryanto

10 August 2018 07:01 73 VIew

''Lokasi kebkaran menghanguskan sebuah dapur''

Manokwari arfaknews.com  - sebuah  rumah terletak di jalan Lembah Hijau, manokwari  nayris menjadi okorban kebkaran, akibat sebuah dapur  rumah tersebut terbakar.

untuk memdamkan kobaran api  agar tidak menjalar ke rumah warga, Sebanyak 1 unit mobil damkar, 1 unit water cannon dan satu unit mobil tangki air di terjunkan guna memadamkan api pada sebuah rumah kosong.

Dalam kebakaran ini tidak berlangsung lama tersebut, semntara tim berhasil memadamkan api terletak di dapur panggung pada sebuah rumah kosong.

Sesuai dengan data dihimpun rumah tersebut telah lama tinggal oleh pemiliknya, dan di belakang rumah tersebut terdapat 5 kuburan yang lokasinya bersebelahan dengan lokasi kebakaran.

Kasat Sabhara Iptu Siswanto, mengatakan kejadian kebakaran dugaan sementara dibakar akibatkan adanya oknum warga yang mungkin lupa mematikan api seusai memasak di dapur tersebut sehingga dapat menyebabkan kebakaran.

" Dugaan sementara bahwa lokasi kebakaran tersebut adalah dapur panggung, maka mungkin adanya aktivitas memasak dari warga namun, api dari hasil memasak tersebut lupa di matikan ". Ungkapnya kepada arfaknews.com

Dalam kebakaran tersebut beruntung api tidak menjalar ke rumah utama yang bersambungan langsung dengan dapur, sehingga kerusakan dapat di minimalisir dengan cepat oleh tim.Akibat dari kebakaran tersebut dapur yang dulunya  adalah dapur panggung kini telah rata dengan tanah.

Berita Terkait