Lubang Jalan Menganga Di Kampung Kohim Teluk Bintuni, Ancam Nyawa Pengendara

Oleh Wawan

12 August 2018 19:11 1756 VIew

''Kondisi jalan berlubang dan menganga mengancam nyawa pengendara''

Bintuni arfaknews com - Sebuah lubang menganga dan cukup dalam terdapat di ruas jalan raya poros utama Teluk Bintuni, tepatnya di Kilometer 8, kampung Kohoin Distrik Bintuni, mengancam keselamatan dan nyawa pengendara sedang melintasi jalan tersebut.

Warga setempat, Samuel, ketika ditemui arfkanews, Senin (6/8) mengungkapkan bagi para pengguna jalan sedang melintasi jalan tersebut, harus berhati hati sebab terdapat jalan menganga dan berlubang cukup dalam kurang lebih setengah meter

Dijelaskan pula, ruas jalan di kilometer 8 ini, mengalami kerusakan sejak 2017 lalu, namun sampai saat ini belum ada perbaikan lagi, "tidak tahu mengapa dan apa kendalanya" tutur Semuel

Hampir sepanjang jalan diawali dari ruas jalan di SP III Distrik Manimeri, sampai Kilometer 12 Distrik Bintuni, kondisinya jalanya mengalami kerusakan ringan hingga rusak berat. sehingga dapat membahayakan pengendaran .

Warga berharap agar pemerintah daerah segera membenahi kondisi jalan yang cukup mengancam nyawa pengendara, sebab jika tidak segera dikerjakan, dikhawatirkan kedepannya jalan ini akan memakan korban jiwa, tegasnya.


Berita Terkait