Atlit Terjun Payung Papua Barat Unjuk Kebolehan

Oleh redaksi arfaknews

15 August 2018 07:01 748 VIew

''AtLit Terjun payung Papua Barat pertontonkan kebolehannya''

Manokwari arfaknews – Sebanyak 18 atlit terjun payung Papua Barat, di persiapkan untuk mengikuti PON XX 2020 di Papua, mempertontonkan kebolehannya dalam ketepatan mendarat berlangsung dilapangan Borasi Manokwari.

Dari 18 atlit PON Papua Barat ini,13 atlit pria dan 5 atlit wanita, dimana mereka ini merupakan atlit penerjun handal yang dipersiapkan nantinya mampu mendulang mendali di ajang PON XX tahun 2020 di Papua.

Meski atlit PON Papua Barat ini berasal dari pasukan elit Kopasus, namun kedatangan mereka ke Manokwari, untuk melakukan ujicoba pendaratan, serta mengukur keberadaan cuaca di wilayah Manokwari, kata Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw, Selasa (14/5).

Kedatangan atlit terjun payung Papua Barat ini, untuk mempertontonkan kebolehannya, mendapat sambutan yang hangat dari sejumlah kalangan warga masyarakat yang menyaksikan aksi mereka melayang laying di udara sambil membawa bendera merah putih, bendera KONI Papua Barat dan bendera kesatuan mereka.

Keberadaan atlit PON Papua Barat ini, nantinya akan menunjukkan kebolehannya usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) 17 Agustus yang akan berlangsung dilapangan Borasi Manokwari, dimana kebolehan atlit PON Papua Barat ini Bakal disaksikan Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat dan Pangdam XVIII/Kasuari, serta sejumlah pejabat lainnya.

Sementara peralatan berupa Helikopter, mengangkut para atlit PON Papua Barat menjadi tontonan menarik bagi warga masyarakat, warga pun berbondog- bondong mendekatai helikopter tersbut guna mengabadikan gambar mereka bersama para atlit dan Helikopter yang mengangkut para penerjun.        

Berita Terkait