Natanile : Tak Ada Satpol PP Saat Aksi Mesum Di Halaman Parkir Kantor Gubernur Papua Barat

Oleh M. Rizaldy

24 September 2018 07:01 2805 VIew

''Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Drs Nataniel D Mandacan, M.Si''

Manokwari, arfaknews.com - Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Nataniel D Mandacan geram ketika mengetahui tidak ada satupun anggota Satpol PP yang bertugas melakukan pengamanan di Kantor Gubernur Papua Barat.

Sekda merasa kecolongan dengan aksi mesum yang dilakukan oleh pasangan yang diduga oknum PNS di halaman parkir kantor Gubernur yang berjarak sekitar 50 meter dari pos jaga Satpol PP.

Aksi mesum pasangan yang diduga Oknum PNS itu dilakukan didalam sebuah mobil avanza berwarna abu-abu silver, Senin (24/9/2018)sekitar pukul 09.45 Wit. aksi mesum itu sempat menjadi tontonan Pegawai dari balik jendela kantor Gubernur.

''Tidak ada satupun anggota Satpol PP yang jaga, pos itu kosong, tidak ada anggota yang jaga,'' kata Sekda dengan nada geram.

Sekda berharap melalui kerja sama Pemprov Papua Barat dengan Satuan Brimob Polda Papua Barat, Satuan Brimob Polda Papua Barat dapat menambah jumlah personilnya untuk mengisi tiga pos pintu masuk kantor Gubernur Papua Barat.

''Kita hadirkan Brimob itu maksud saya untuk jaga di sini (pos jaga gerbang masuk kantor Gubernur), bukan jaga di sana (pos jaga pintu masuk komplek perkantoran Pemprov Papua Barat), tetapi yang bertugas disini hanya sedikit,'' pungkas Sekda.

Editor : M. RIZALDY

Berita Terkait