Perbasasi Papua Barat Target Emas di PON Papua 2020

Oleh Putra Aryanto

06 October 2018 07:01 79 VIew

''Ketua Perbasasi Papua Barat, Derek Ampnir. Putra Aryanto | arfaknews.com''

Manokwari, arfaknews.com – Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Provinsi Papua Barat, siap mendulang prestasi pada PON Papua XX di Jayapura.

Ketua Perbasasi Papua Barat, Derek Ampnir, mengatakan persiapan menuju target tersebut sudah disiapkan. Saat ini, Pengprov Perbasasi Papua Barat sedang menyusun tim dengan usia emas.

“Potensi atlet usia emas ini akan kita ambil dari seleksi di kabupaten/kota di Papua Barat,” ujarnya kepada arfaknews.com, saat Musprov Perbasasi, Sabtu (6/10) di Manokwari.

Musyawarah ini juga sekaligus membentuk pengurus Perbasasi Periode 2018-2022. Dengan komitmen kuat, diharapkan target medali Emas di PON Papua XX akan terealisasi.

“ Kami berkomitmen untuk memenuhi target Emas di PON Papua nanti. Strategi kami salah satunya merekrut usia emas dalam tim, serta pembinaan yang profeional,” terangnya.

Derek sendiri mengaku sangat optimis dengan target yang diusung Perbasasi Papua Barat. Dan, atlIt yang disiapkan akan berusaha mencapai hasil maksimal saat PON Mendatang.

Editor : Thias

Berita Terkait