TSK Pembunuhan Bocah 8 Tahun di Sorsel Terancam Hukuman Mati

Oleh Hanafi Tianlean

10 October 2018 07:01 55 VIew

'' RM (jongkok), tersangka pembunuhan Suci, Bocah 8 Tahun di Sorong Selatan, Tanggal 13 Juli 2018, Saat Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sorong, Rabu (10/10). Hanafi Tianlean | arfaknews.com''

Sorongkota,arfaknews.com – RM, tersangka pembunuhan Suci, bocah 8 Tahun di Sorong Selatan, tanggal 13 Juli 2018, mengaku memperkosa dan menyumbat mulut korban hingga tewas. Untuk mengelabui perbuatannya, korban ditutup dengan semak-semak di tepi kali.

Polres Sorong Selatan, Rabu (10/10) siang, melimpahkan RM ke Kejaksaan Negeri Sorong. Dengan pengawalan ketat, RM dilimpahkan bersama sejumlah barang bukti.

“Kami sudah terima pelimpahan tersangka dari penyidik Polres Sorong Selatan. Dan saat ini RK menjadi tahanan kejaksaan,” ujar Jaksa Kejari Sorong, Erly Andika.

Menurutnya, waktu penahanan selama 20 hari akan dimanfaatkan untuk melengkapi berkas tersangka dan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Sorong.

“Tersangka dijerat dengan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002, Pasal 81 ayat 5 atau 82 ayat 4, tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman Mati atau Penjara Seumur Hidup,’ terangnya.

 

Editor : Thias

Berita Terkait