Dikira Mencuri, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Dekat Pos Ronda

Oleh Hanafi Tianlean

16 October 2018 07:01 78 VIew

''Keluarga Dua Pemuda Korban Penganiayaan Usai Membuat Laporan Polisi di Polsek Sorong Timur, Selasa (16/10). (Hanafi Tianlean | arfaknews.com)''

Sorongkota, arfaknews.com – Dua pemuda di Kota Sorong, Papua Barat, harus dilarikan ke Rumah Sakit Sele be Solo setelah dianiaya di Perumahan Malibela pukul 23.00 WIT, Senin (15/10). Salah satunya bahkan kritis dan masih dirawat intensif.

Kejadian yang menimpa dua pemuda Seram Barat, Samad Rumasukun dan Roka Suwakul, diduga salah sasaran oleh pihak keluarga. Pasalnya, keduanya dicegat disusul penganiayaan dekat Pos Ronda Lingkungan Perumahan Malibela, Jalan Basuki Rahmat KM 11.

“Kami minta polisi segara mengusut penganiayaan ini. dicegat, tanpa basa-basi langsung dikeroyok,” tegas Syarifudin Rumalean, keluarga korban.

Ia mengaku pihak keluarga akan mengambil langkah sendiri untuk mencari para pelaku, jika aduan ini tidak ditanggapi serius oleh aparat kepolisian.

“Kami serahkan penanganan kasus ini ke polisi dan berharap cepat diselesaikan,” beber Syarifudin usai membuat Laporan Polisi di Polsek Sorong Timur.

Saat ini, kondisi Roka Suwakul masih dirawat di RS Sele be Solo karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan memar pada beberapa bagian tubuh. Sedangkan kondisi Samad Rumasukan sudah berangsur-angsur membaik.

Editor : Thias

Berita Terkait