Anggota Polres Kabupaten Sorong Kawal Bantuan 6 Ton Beras ke Sulteng

Oleh Hanafi Tianlean

18 October 2018 21:10 1680 VIew

''Kapolres Kabupaten Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, bersama personil saat Mengirim Bantuan Kemanusiaan ke Sulteng. Foto : Hanafi Tianlean | arfaknews.com''

Kabupatensorong, arfaknews.com - Kapolres Kabupaten Sorog, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, secara simbolis melepas bantuan bagi korban gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

Bantuan ini merupakan hasil donasiyang dilakukan jajaran Polres Kabupaten Sorong bersama masyarakat, setelah gema dan Tsunami terjadi.

“Bantuan 6 Ton beras ditambah satu ton berupa pakaian layak pakai dan perlengkapan balita, siap dikirim ke lokasi bencana dengan KM. Labobar, “ jelas kapolres, Kamis (18/10).

Menurutnya, meski bantuan terus mengalir dari berbagai daerah di Indonesia termasuk negara tetangga dan dunia internasional, namun banyak korban yang tentu masih membutuhkan bantuan.

“Sebelum dikirim, kami galang bantuan di posko Mapolres Kabupaten Sorong. Saya juga utus beberapa personil untuk memastikan bantuan ini sampai ke mereka yang membutuhkan disana, “ bebernya.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih bagi semua phak yang peduli dan menunjukan rasa kemanusiaan kepada korban gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Editor : Thias


Berita Terkait