Anak Mengidap Tumor Diperut, Dijenguk Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni

Oleh wawan

03 November 2018 07:01 131 VIew

''Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni ketika mengunjungi pasin anak mengidap penyakit Tumor Intra Abdome di perutn''

Bintuni arfaknews.com - Wakil ketua DPRD Teluk Bintuni, menjenguk seorang anak 7 tahun, bernama Farel Figo, berasal dari keluarga miskin, sedang dirawat di RSUD Teluk Bintuni, akibat penyakit Tumor Intra Abdomen dideritanya kurung waktu tiga bulan belakangan.

Ketika di temui Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni, Dantopan Sarungallo ketika ditemui wartawan arfaknews.com. Jumat (2/11) mengatakan kedatangannya ke RSUD Teluk Bintuni, guna melihat secara dekat kondisi pasien yang mengidap penyakit Tumor Intra Abdomen.

“ Saya ingin melihat secara langsung pasien diberitakan arfaknews.com, lantaran mengidap penyakit Tumor tersebut", ungkapnya.

Sesampainya di ruangan perawatan pasien pengidap penyakit Tumor, dimana Farel Figo dirawat,  wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni ini, langsung bercengkrama dengan orang tua pasien yakni Melkianus Figo.

Usai berdialog, wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni lalu memberikan bantuan guna meringankan beban dialami anak tergolong kurang mampu ini, suasana haru pun tampak ketika orang tua pasein mendapatkan bantuan, sambil berkata dari sekian banyak pasien yang ada di RSUD Teluk Bintuni, baru kali ini seorang pejabat meluangkan waktuny untuk menjeguk anak kami, ungkpanya

Air mata orang tua anak mengidap penyakit tumor di perut ini tidak dapat terbendung lagi, saat di kunjungi wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni, ketika menemani anak kandungnya sedang dirawat secara intensif di RSUD Teluk Bintuni.

Sebelumnya, pasien ini di rujuk ke RSUD Teluk Bintuni akibat penyakit tumor di perut, dimana sebelumnya orang tua pasien menduga anaknya mengidap busung lapar. namun dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit, Pasien mengidap penyakit Tumor Intra Abdomen.  

Berita Terkait