Sudah 20 Tim Mendaftar di Papua Island Cup III

Oleh James Aisoki

04 November 2018 07:01 378 VIew

''Ketua Panitia Papua Island Cup III, Zakeus Wanggai. Foto : James Aisoki | arfaknews.com''

Manokwari, arfaknews.com - Panitia Turnamen Sepak Bola Papua Island Cup III, resmi mengumumkan registrasi peserta sejak Jumat (2/11) malam hingga Selasa (6/11) nanti.

“Kami telah membuka pendafataran secara resmi melalui situs web Papua Island Cup III, www.picpb.info,” ujar Ketua Panitia Papua Island Cup III, Zakeus Wanggai, Sabtu (3/11) di Stadion Sanggeng Manokwari.

Menurutnya, semua tim yang sudah diberitahukan sebelumnya, siap mendaftar hingga waktu yang sudah ditentukan panitia.

“Sejauh ini sudah ada 20 tim yang mendaftar. Sesuai jadwal, tanggal 7 November kami akan menggelar Workshop yang dihadiri tim-tim  peserta Papua Island Cup III,” bebernya.

Workshop akan dibuka Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan,  selaku kepala daerah dan juga sebagai pelaksana dan penanggungjawab Turnamen Papua Island Cup ke III di Papua Barat.

“Sesuai kordinasi dengan ke PSSI pusat, Asprov PSSI Papua Barat, pemerintah daerah selaku penyelenggara, kita sepakati pelaksanaan turnamen berlangsung tanggal 11 November,” jelas Zakeus.

Sedangkan, rencana pentutupan turnamen Papua Island Cup III Tanggal 15 Desember 2018, namun masih dikoordinasikan karena rencana berbarengan dengan kehadiran Presiden untuk menggelar Natal bersama masyarakat, TNI/polri.

“Tanggal 15 Desember masih bersifat tentatif. Kami akan berkordinasi dengan staf presiden, Pak Ngabalin, sehingga akhir pertandingan disesuaikan dengan kehadiran Bapak Presiden RI di Papua Barat,” pungkasnya.

 

Berita Terkait