Aksi Kejar-kejaran Dengan Sajam Kejutkan Warga Wosi

Oleh Redaksi

04 November 2018 19:02 7021 VIew

''Suasana Jalan Trikora Wosi, Manokwari, Minggu (4/11) Malam. ''

Manokwari, arfaknews.com - Warga Wosi gang Nusantara hingga jalan Trikora Wosi, Minggu (4/11) sekira pukul 20.30 WIT, dikejutkan dengan aksi kejar-kejaran empat orang dengan senjata tajam.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, tiga diantaranya memegang senjata tajam sejenis pisau dan memburu Sandi, seorang warga.

Aksi ini berawal saat Sandi mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride PB 2273 MK, melintas di gang Nusantara.

Sementara tiga orang lainnya datang dari arah berlawanan mengendarai Yamaha Mio Sporty berwarna putih PB 4187 ME.

Diduga bersenggolan, Sandi sempat memarahi tiga orang tersebut. Namun, ketiganya sontak mencabut sajam dan balik mengejarnya.

“Kejar-kejaran sampao di Jalan Trikora Wosi. Warga lain hanya melihat karena tiga orang membawa pisau, “ ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Melihat aksi ketiga orang tersebut, warga Trikora Wosi (AMD) yang kesal kemudian balik menyerang. Dua diantaranya berhasil melarikan diri, sementara satu orang lainnya diamankan dan diserahkan ke polisi.

“Warga marah dan mengejar, akhirnya orang yang pegang pisau jatuh dan sempat dipukul warga lainnya. Beruntung ada polisi yang lewat jadi diamankan,” cetus saksi mata tersebut.

Setelah itu, kondisi di Jalan Trikora Wosi, Manokwari Barat, berangsur-angsur pulih. Tak berapa lama, mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, tiba dan mengangkut kedua motor di dalam gang Nusantara.


Berita Terkait