Emperan Toko Dan Bank Mendadak Ramai Dengan Motor Saat Operasi Zebra

Oleh redaksi

05 November 2018 13:03 2326 VIew

''Suasana Opreasi Zebra berlangsung di jalan Trikora Wosi Manokwari''

Manokwari arfaknews.com – Memasuki hari ke tujuh operasi zebra digelar serentak di seluruh Indonesia, di Mankowari sendiri pelaksanaan operasi Zebra berlangsung di jalan Trikora Wosi, Senin (5/11), tiba-tiba emperan toko dan bank mendadak ramai dengan motor.

Halaman parkir bank dan toko tiba tiba dipenuhi motor, ketika pengendara melihat ada razia kendaraan, pengendara pun kemudian membelokkan kendaraannya  masuk kedalam halaman parkir toko dan bank, usai memarkir kendaraan , lalu meninggalkan kendaraannya,sambil membawa kunci sambil menunggu oprasi sebra usai. , 

amper sebagian pengendara motor terpaksa berbalik arah dan melawan arus, agar terhindar dari razia kendaraan.

Perilaku ini sering terjadi jika aparat lalulintas menggelar razia kendaraan, ini menunjukkan jika sebagian pengendara masih belum memiliki kelengkapan dan surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Tatak Heru mengatakan razia digelar ini merupakan opreasi Zebra Mansinam 2018 yang di gelar diseluruh Indonesia, dalam oprasi ini pihaknya menitip beratkan pada pelanggaran kendaraan roda dua (Motor) dan roda empat (mobil) tidak memiliki kelengkapan dan surat kendaraan.

Dalam razia kendaraan, polisi melakukan tindakan berupa tilang ditempat dengan jumlah pelangaran sebanyak 45 pengendara, meski razia kendaraan berlangsung selama dua jam, dimulai pukul 09.00 wit hingga pukul 10.30 wit, ungkapnya.


Berita Terkait