Dua Pengendara Motor Lolos dari Sergapan Polisi Saat Oprasi Zebra 2018

Oleh redaksi

06 November 2018 07:01 223 VIew

''pelaksanaan operasi zebra mansinam 2018''

Manokwari arfaknews.com – Dua pengendara motor trail berhasil lolos dari sergapan polisi sedang bertugas di jalan, ketika melakukan oprasi zebra Mansinam 2018, berlangsung di jalan Trikora Wosi Senin (5/11).

Kedua pengendara ini, melaju dari arah jalan Drs Essau sesa dengan kecepatan tinggi, menuju ke kota manokwari.

Polisi mencoba menghalau motor trail digunakannya namun mampu melewati jejeran aparat kepolisian, meski salah satu anggota polisi mencoba melempari penegndara menggunakan kayu, namun  lemparannya meleset namun tetap kabur meninggalakn lokasi Opreasi Zebra Mansinam 2018.

Berselang beberap menit kemudian, salah satu pengendra trail mencoba untuk menerobos barisan polisi, namun sialnya pengendara tersebut tertahan oleh anggota Shabara Polda papua barat, lantaran kabur setelah hendak di mintai keterangan.

Dalam Oprasi Zebra Mansinam 2018, sebanyak puluhan personil gabungan dari Polisi Militer, dibantu Shabara Polda Papua Barat, Reskrim Polres Manokwari dan brimob Polda Papua Barat berpakaian

Kepala Unit Subdit Penindakan Hukum Polda Papua Barat, AKP Sunrako, mengatakan oprasi zebra mereka lakukan ini menitip bertakan pada pemgendara yang tidak menggunakan helm, terbukti dalam razia ahmpir semuan pengendara yang diamankan polisi tidak memelki kelangkapan dan surat kendaraan.

Berita Terkait