Orang Mabuk Berulah, Rumah Warga dan Mobil Patroli Polisi Rusak

Oleh Hanafi Tianlean

06 November 2018 07:01 2496 VIew

''Jalan Yos Sudarso, Sorong, Diblokade Gara-gara Ulah Penyerangan Sekelompok Orang. Foto : Hanafi Tianlean | arfaknews.com''

Sorongkota, arfaknews.com – Sekelompok orang menyerang Kompleks Lido, Kampung Baru, Jalan Yos Sudarso Sorong, Selasa (6/11) pukul 06.00 WIT.

Dengan menumpangi beberapa motor, sekelompok orang diduga dalam kondisi mabuk, merusak beberapa lapak bensin eceran dan meletakannya di tengah jalan.

Mereka juga melempari rumah warga, salah satunya rumah Dinas Pertamina yang ditempati Habibaullah. Jendela bagian depan rumahnya pun rusak.

Warga yang resah dengan aksi tersebut kemudian memblokade jalan dengan membakar ban bekas, dengan maksud aksi sekelompok orang ini tidak berlanjut dan meluas.

“Beberapa oknum warga yang kesal kemudian berkumpul di depan Toko Mandala, Kampung Baru. Polisi yang mencoba mendekat juga dilempari batu,” ujar Hendrik, saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat lemparan itu, kaca bagian belakang mobil patroli Polsek Sorong Barat, pecah.

Hingga kini belum diketahui motif sekelompok orang yang menyerang perumahan warga dan membuat onar di jalan Yos Sudarso. Namun, identitas beberapa orang sudah diketahui dan kini diburu polisi

Berita Terkait