Warga Jalan Pasir Resah, Samping Warung Dijadikan Tempat Esek-Esek

Oleh FX Putra Aryanto

09 November 2018 07:01 2754 VIew

''Ratusan alat kontrasepsi (kondom) bekas pakai berserakan ditempat esek-esek, samping salah salah satu warung makan di jalan Pasir Kelurahan Wosi Distrik Manokwari Barat, Warga Kuwatir kondom bekas pakai dapat menimbulkan wabah penyakit, Jumat (9/11).''

Manokwari, arfaknews.com - Warga Jalan Pasir Kelurahan Wosi Distrik Manokwari Barat, mulai resah dengan adanya praktik prostitusi terselubung di samping salah satu warung makan yang terletak jalan menuju terminal angkutan umum dan pasar sentral wosi Manokwari.

Salah satu warga sekitar yang enggan namanya disebutkan, Jumat (9/11), mengungkapkan kekesalannya, atas perilaku kaulah mudah yang kerap memanfaatkan bagian samping belakang warung untuk dijadikan tempat pesta minuman keras dan sekaligus tempat esek-esek.

Ia menerangkan, lokasi esek-esek ini mulai ramai dikunjungi pada malam hari oleh para pemuda untuk melampiaskan hasrat seksualnya, hal tersebut terbukti dari banyaknya kondom bekas pakai yang berhamburan di sekitar lokasi tersebut.

Warga mulai merasa tidak nyaman dan khawatir dengan banyaknya kondom bekas pakai yang berserakan di lokasi itu dapat menimbulkan wabah penyakit yang dapat menjangkiti warga sekitar lokasi esek-esek tersebut.

''Kami rasa tidak nyaman sekali, selain itu yang lebih mengkhwatirkan lagi penyakit atau virus dari kondom tersebut,'' kata warga yang enggan namanya disebutkan.

Ia pun meminta Pemda Manokwari dan Intansi terkait dapat menyikapi hal tersebut.

"Kami harap ada perhatian dari instansi terkait mengenai hal ini'' tandasnya.

Editor : Rizaldy

Berita Terkait