Laskar Kaki Gunung Arfak FC Pede Cetak Sejarah di Papua Island Cup 2018

Oleh James Aisoki

12 November 2018 07:01 1025 VIew

''Manager Laskar Kaki Gunung Arfak FC, Sem Ayorbaba. Foto : James Aisoki | arfaknews.com''

Manokwari, arfaknews.com – Sejumlah kontestan Papua Island Cup III, seakan tak sabar untuk segera memulai kompetisi. Beberapa diantaranya bahkan saling klaim bakal mampu menjadi yang terbaik dalam kompetisi sepak bola yang digelar di Manokwari ini.

Manager Laskar Kaki Gunung Arfak FC, Sem Ayorbaba, mengaku timnya sudah siap bertanding dan siap pula mencetak sejarah.

“Kami akan menjadi juara, sekaligus mencetak hattrick dalam turnamen ini. kami serius untuk kompetisi Piala Bergilir Papua Island Cup  Tahun 2018,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (11/11).

Menurutnya, seluruh pemain, official dan managemen tim, sudah sepakat dan menatap kompetisi yang akan digelar mulai tanggal 17 November ini

Laskar Kaki Gunung Arfak FC, yang mewakili Kabupaten Pegaf, memilki beberapa nama pemain yang memiliki jam terbang cukup, diantaranya Rizal (libero), Ronal Mesido dan Yosef Marandof (gelandang) serta penyerang Kornel Kaimo.

Sem juga mengaku tak gentar jika nantinya Laskar Kaki Gunung Arfak FC, berada satu grup dengan lawan tangguh semisal Perseru Serui.

“Kami pernah kalahkan Perseru, jadi tak ada keraguan sedikit pun dari tim ini,” cetusnya.

Kompetisi PIC 2018 akan memperebutkan Piala Gubernur Papua Barat, dimulai tanggal 17 November hingga 15 Desember. Sebanyak 15 tim sudah memastikan siap ikut berlaga di Stadion Sanggeng Manokwari.

 

Berita Terkait