Papua Island Cup, Ajang Membangun Jiwa Sportifitas Dan Mental

Oleh James Aisoki

19 November 2018 07:01 208 VIew

''Gubermur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, Foto Bersama Usai Pembukaan Kompetisi Papua Island Cup III 2018 di Stadion Sanggeng Manokwari. Foto : James Aisoki | arfaknews.com''

Manokwari arfaknews.com - Melalui Turnamen Papua Island Cup III, bagi generasi muda diharapkan membangun jiwa Sportifitas dan mental, serta menjauhkan pengaruh Narkoba dan Miras, demi berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, mengharapkan generasi muda mewujudkan Turnamen Papua Island Cup III Tahun 2018, sebagai ajang membina mentalitas generasi muda bebas Narkoba.

"Mari jadikan turnamen ini sebagai momentum pembinaan Mentalitas generasi muda bebas narkoba dan Miras, serta mengembangkan budaya hidup sehat  dalam memberikan kontribusinya untuk daerah," ujarnya saat membuka  turnamen Papua Island Cup III di Stadion Esau Sesa Sanggeng Manokwari, Sabtu (17/11).

Selain itu, partisipasi aktif masyarakat Manokwari untuk menjamin keamanan dan keselamatan pesepakbola yang datang dari berbagai daerah di Tanah Papua.

"Bagi pemuda-pemudi, masyarakat berdomisil sekitar Stadion Sanggeng dan masyarakat Manokwari pada umumnya, agar menjadi tuan rumah yang baik serta memberi dukungan yang wajar," paparnya. 

Berita Terkait