Lewati Laga Perdana, Manokwari United Sementara Pimpin Pool B

Oleh James Aisoki

19 November 2018 07:01 423 VIew

''Aksi Pemain Manokwari United Usai Menjebol Gawang Persidafon di Stadion Sanggeng Manokwari, Minggu (17/11). Foto : James Aisoki | arfaknews.com''

Manokwari, arfaknews.com – Kompetisi hari kedua Papua Island Cup III Tahun 2018, Minggu (18/11), mempertemukan tuan rumah Manokwari United vs Persidafon Dafonsoro, Jayapura.

Babak penyisihan Pool B ini, dimenangkan Manokwari United dengan skor tipis 1-0, berkat gol semata wayang yang lahir dari kaki Febry di menit ke 48.

Ini menjadi satu-satunya gol hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini, Manokwari United untuk sementara memuncaki klasemen penyisihan Pool B PIC 2018, dengan tiga poin.

Pelatih Manokwari United, Yonas Sinery, mengaku timnya bermain cukup baik, meski mendapat gempuran dari Persidafon.

“Tentu permainanan anak-anak akan diperbaiki untuk menghadapi pertandingan kedua,” bebernya.

Menurutnya, kehadiran tiga pemain yang dikontrak dari luar Manokwari, Febry, Wawan dan Kifly, menambah warna dan corak permainan.

Senada, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, mengaku cupuk puas dengan hasil pertandingan yang diraih Manokwari United.

“Saya cukup puas dengan hasil ini. Kita akan terus memberi dukungan bagi tim Manokwari United,” bebernya.

Manokwari United menghuni Pool B bersama Persidafon Dafonsoro, Persiker Kerom dan Waribo Mamberamo FC.

Di laga kedua, Manokwari United akan menjamu Persiker Kerom, tanggal 21 November 2018, di Stadion Sanggeng Manokwari, pukul 16.00 WIT

Berita Terkait