DPP Kartini Perindo Mendukung Penuh Caleg Perempuan Asli Papua

Oleh Redaksi

19 November 2018 02:12 2857 VIew

''Sekjen DPP Kartini Perindo, Eva Mutia, Bersama Sayap Kartini Perindo Papua Barat. Foto : Thiaz | arfaknews.com''

Manokwari, arfaknews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), siap memberi dukungan penuh bagi para caleg yang maju dalam Pemilihan Legislatif.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo, Eva Mutia, mengaku dukungan penuh siap diberikan bagi para caleg perempuan asli Papua.

“Tentu, kami di DPP siap memberi dukungan penuh bagi caleg perempuan asli Papua yang maju dalam Pileg 2019, terutama yang bertarung di tingkat DPR RI,” bebernya usai pelantikan pengurus 13 DPD Kartini Perindo Papua Barat, Sabtu (17/11).

Pesan khusus disampaikan kepada semua sayap di DPD Kartini Perindo Papua Barat, agar memenangkan caleg perempuan asli Papua.

Menuju Pileg 2019, Eva berharap Kartini Perindo di seluruh Indonesia, terutama di Papua Barat, lebih mandiri dan memberi kontribusi bagi partai dan juga bagi kaum perempuan.

“Kartini Perindo, harus mampu merangkul kaum perempuan, apalagi jumlah suara perempuan di Papua Barat sangat banyak,” paparnya.

Senada, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepai, menambahkan kehadiran sayap Kartini Perindo (DPD), sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.

“Kehadiran Kartini Perindo, menegaskan misi dan visi Perindo untuk Pemilu 2019. Kartini Perindo juga harus menjalankan kegiatan partai,” ungkap Marinus.


Berita Terkait