Januari 2019, PSSI Papua Barat Gelar Kompetisi Sepak Bola Usia Dini dan Galanita

Oleh James Aisoki

21 November 2018 07:01 175 VIew

''Wakil Ketua Asprov PSSI Papua Barat Yance Kambu''

Manokwari, arfaknews.com - Assosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Papua Barat bakal menggelar Kompetisi sepak bola usia dini untuk menjaring pesepakbola berbakat dalam tim sepak bola usia dini Papua Barat yang akan berlaga pada kompetisi PON Papua tahun 2020 mendatang.

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua Barat Yance Kambu menyatakan rencana penyelenggaraan kompetisi sepak bola usia dini telah mendapat dukungan dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

"Tadi pagi kami telah melakukan pertemuan dengan Gubernur, sekaligus memohon restu tentang kerja-kerja Asprov PSSI, dan beliau (Gubernur. Red) juga mendukung kami,'' kata Yance, Rabu (21/11).

Selain menyelenggarakan kompetisi sepak bola usia dini, Asprov PSSI Papua Barat tambah Yance juga akan melaksanakan kompetisi sepak bola Galanita sebagai ajang penjaringan atlit sepak bola wanita.

''Pada bulan Januari 2019 nanti, akan ada kegiatan kompetisi sepak bola usia dini untuk PON papua dan Kompetisi Galanita". ungkapnya.

Yance berharap masyarakat Papua Barat memberikan dukungan kepada Asprov PSSI dalam melakukan tahapan penjaringan dan seleksi tim sepak bola Papua Barat agar dapat membentuk tim PON yang mampu meraih prestasi terbaik pada PON 2020 mendatang di Provinsi Papua.

Editor : Rizaldy

Berita Terkait