Ada Delapan Tim Berhasil Lolos ke Putaran Kedua Papua Island Cup 2018

Oleh James Aisoki

03 December 2018 07:01 775 VIew

''Trhopy Papua Islan Cup akan diperebutkan 24 kesebelasan''

Manokwari arfaknews.com – Putaran Pertama Perebutan Piala Gubernur Papua Barat dalam Turnamen Papua Island Cup III tahun 2018, di ikuti 16 Tim kesebalasan di tanah papua, dalam mengikuti kompetisi, kini tersisa 8 Tim berhasil lolos ke putaran ke Dua.

Para Kesebelasan yang lolos ke putaran ke dua Papua Island Cup III diantaranya, Group A dihuni, Laskar Kaki Gunung Arfak sebagai juara grup dan Perseru Serui sebgai Runner up, group B, Manokwari United juara grup dan Persidafon Dafonsoro sebagai Runner up, sedangkan Group C, PSBS Biak sebagai juara grup dan Persewon Wondama sebagai Runner up.

Sedangkan  para kesebelasan di Group D, Persitelbin menjuarai grup dan di ikuti Bhayangkara Mansinam sebagai Runner up.

Sementara dalam putaran Kedua Papua Island Cup ini, akan digelar senin 3 November 2018, dimana pertandingan diawali Laskar Kaki Gunung Arfak VS Persidafon Dafonsoro, untuk  Selasa (4/12), kesebelasan Manokwari United akan menjamu Perseru Serui, Dihari berikutnya, PSBS Biak akan menjamu Bayangkara Mansinam. Dan akhir putaran kedua Kamis (6/12) keseblasan asal Papua Barat yakni Persitelbin akan menjamu Persewon Wondama.

Berita Terkait