Tumbangkan Perseru Seru 2-1, Manokwari United Lolos ke Semifinal

Oleh James Aisoki

05 December 2018 07:01 166 VIew

''Kesebeleasan Manokwari united''

Tumbangkan Perseru Seru 2-1, Manokwari United Lolos ke Semifinal

Manokwari, arfaknews.com – Perseru Serui terpaksa harus menelan pil pahit, setelah di tumbangkan Manokwari United dengan skor akhir 2-1, berlangsung dilapangan Sanggeng Manokwari, Selasa (4/12)

Manokwari United Pulangkan Perseru Serui di putaran 8 besar Turnamen Papua Island Cup III tahun 2018, dalam pada pertemuan MU vs Perseru Serui di Stadion Sanggeng Manokwari, Selasa (4/12) jam 15.00-17.00

Dalam laga, Perseru sempat unggul 1-0 mendahului Manokwari United goal dicetak oleh Daniel Aiwui pada menit ke 17. Namun pada menit ke 34 Manokwari United berhasil menyamakan keduduk menjadi 1-1 akibat tendangan Finalti, dicetak Ino Waroy. Walapun Perseru Serui sempat meminta pergantian Wasit saat karena jeda namun pertandingan dilanjutkan kembali.

Dibabak kedua, pertandingan cukup menampik superter kedua, ke sebelasanteriakan para Sporter atas upaya bertahan oleh kedua keseblasan. Manokwari United terus membangun serangan hingga menembus gawan Perserui di menit 70 berkat  umpan Abraham Torey yang Kumeser Mapahai menaikan Skor Manokwari United menjadi. Skor 2-1 ini bertahan hingga wasit Meniup peluit akhir pertandingan.

Skor 2-1 menjadi catatan kemenangan dari Manokwari united untuk masuk dalam semi final mengikuti Laskar Kaki Gunung Arfak yang telah lolos ke Semi final melalui skor 2-1 melawan Persidafon Dafonsoro .

Berita Terkait