Manokwari United Target Juara Dan Top Score di Papua Island Cup III

Oleh redaksi

12 December 2018 07:01 406 VIew

''Manokwari United Target Juara Dan Top Score di Papua Island Cup III''

Manokwari arfaknews – Memasuki laga partai final Papua Island Cup akan di selenggarakan Rabu (12/12), di Stadion Sanggeng, kesebelasan Manokwari Unitaed akan berhadapan dengan Persewon Teluk Wondama di partai final. Manokwari United punya misi lain yakni target juara serta top score.

Hal ini dutarakan pelatih kepala Manokwari United, Yonas sineri, Selasa (11/12) mengutarakn jika tim asuhannya bakal membidik target juara di Papau Island Cup III tersebut, meski salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah di perempat final, namun hal itu tidak menjadi halangan untuk meraih prestasi.

Meski tidak mudah meraih perstasi target juara dan top score, lantaran lawannya di final yakni Persewon Teluk Wondama, merupakan kesebelasan yang tidak bisa dianggap remeh, sebab sejumlah kesebelasan lainnya juga takluk usai berlaga dengan Pereswon., ditambahy dengan para pemainnya berkelas.

Namun semnagat dari anak asuhannya untuk target juara sudaj cukup tinggi, serta diuntungkan lantaran Manokwari United merupakan tuan rumah dari pertandinagan Papua Island Cup III.

Selain membidik target juara dan top score, Manokwari United juga bakal di persiapkan untuk mengikuti ajang Liga III, pemerintah daerah bahkan sejumlah investor lainnya siap mendukung Manokwari United maju ke liga III, ungkapnya   

Berita Terkait